Cara Mengatasi Maaf, layanan kami sedang mengalami gangguan. Cobalah beberapa saat lagi Kartu Prakerja 2023


Cara Mengatasi Maaf, layanan kami sedang mengalami gangguan. Cobalah beberapa saat lagi Kartu Prakerja 2023 - Halo sobat Cikidaw, kali ini saya mau share tentang Cara Mengatasi Maaf, layanan kami sedang mengalami gangguan. Cobalah beberapa saat lagi Kartu Prakerja 2023, langsung saja yuk dibaca artikelnya.

Kenapa Kartu Prakerja Gelombang 48 Tidak Bisa Login ?

Bakamitai.com – Program Kartu Prakerja Gelombang 48 ( tigabelas ) siang ini, Kamis, 4 Januari 2023, pukul 12.00 WIB resmi dibuka pendaftarannya. Nah, buat yang ingin melakukan daftar prakerja pada Gelombang 48 ini, pastikan kamu mendaftar di situs resmi prakerja dengan link website https://www.prakerja.go.id. Namun, sayangnya bagi yang sebelumnya sudah mendaftar dan ingin login / masuk dengan akun prakerja yang sebelumnya telah terdaftar akan mengalami error / kendala masalah berupa muncul tulisan Maaf, layanan kami sedang mengalami gangguan. Cobalah beberapa saat lagi, yang akhirnya menyebabkan gagal masuk.

Ini Penyebab Maaf, layanan kami sedang mengalami gangguan. Cobalah beberapa saat lagi

Bagi kamu yang sedang mengalami masalah serupa seperti ini, disini saya akan memberikan solusi dan cara untuk mengatasinya. Tapi, sebelum itu silahkan simak dulu beberapa masalah yang kerap dialami oleh para pelamar maupun pendaftar Kartu Prakerja Gelombang 48 di bulan Maret 2023 ini, adalah sebagai berikut :

  • Muncul Pemberitahuan ” Maaf, layanan kami sedang mengalami gangguan. Cobalah beberapa saat lagi. “
  • Mengalami Kesulitan / Gagal Upload Foto KTP
  • Website Prakerja Lemot
  • Dan lain sebagainya.

Cara Mengatasi Maaf, layanan kami sedang mengalami gangguan. Cobalah beberapa saat lagi. Pekerja 2023

Salah satu masalah yang saat ini muncul adalah muncul notifikasi Maaf, layanan kami sedang mengalami gangguan. Cobalah beberapa saat lagi. saat ingin login ke dashboard Prakerja, akibatnya adalah tidak bisa masuk alias gagal login Prakerja Gelombang 48. Perlu diketahui, penyebab dari kenapa Website Prakerja saat ini Error atau tidak bisa login adalah karena banyaknya masyarakat Indonesia yang ingin mendaftar pada Prakerja Gelombang 48 ini, wajar saja jika akhirnya Server Prakerja jadi sibuk, atau bahkan down, apalagi ini merupakan hari pertama pada Pendaftaran Prakerja Gelombang 48.

Nah, solusi dari permasalahan Maaf, layanan kami sedang mengalami gangguan. Cobalah beberapa saat lagi. Prakerja sebenarnya sudah diberikan langsung dari pihak penyelenggara Prakerja yaitu dengan Mencoba Login atau Masuk beberapa saat lagi. Jadi, kamu harus menunggu sampai tim teknisi terkait membenahi masalah ini, atau mencoba untuk Login / Masuk ke Dashboard Prakerja Gelombang 48 pada jam-jam sepi / tidak sibuk, seperti pukul 00.00 sampai pukul 06.00 pagi.

Demikianlah artikel dari admin mengenai Cara Mengatasi Maaf, layanan kami sedang mengalami gangguan. Cobalah beberapa saat lagi Kartu Prakerja 2023. Semoga bermanfaat dan sekian dari admin, sampai bertemu di artikel selanjutnya.