Wow Gadget Ini Harganya Mencapai 1,5 Miliar


Sahabat Sekilat Info kira-kira ada yang mau beli gadget dengan harga 1-1,5 miliar ?? etss nanti dulu ini bukan gadget sembarangan dan emang benar ada . Perusahaan fashion di Swiss baru-baru ini telah membuat handphone khusus wanita dengan harga fantastis yaitu lebih dari Rp 1 Miliar!
Kenapa bisa semahal itu ? Dilansir Dailymail, sang CEO Alessandro Savelia membuat sekitar 11 koleksi handphone dengan harga fantastis sekitar Rp 1 - 1,5 Miliar yang tentu saja bukan terbuat dari bahan-bahan biasa. Ponsel berbasis Android ini dilapisi oleh bahan langka, seperti kulit buaya hitam, kulit burung unta, dan bahkan kulit iguana mutiara.
Gadget ini juga ditaburi berlian dan permata mewah antara lain  batu safir, berlian, golden rose, dan batuan mewah lainnya. Membuat sebuah rancangan yang tidak memiliki kesamaan dengan ponsel lainnya. Pihaknya ingin membuat bentuk yang feminin, dan juga modern. Jadi gadget ini ditargetkan hanya untuk wanita .
Yang membuatnyapun ada orang khususnya yang memperhalus dan juga menempelkan batuan mulia di bagian luar dengan hati-hati. Jika dilihat dari harga dan bahan pembuatannya, sepertinya ponsel ini juga bisa dikategorikan sebagai perhiasan.